-->

Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema Diriku | Buku Guru

https://www.massalam.com/
Buku Guru SD/MI Kelas 1 Tema Diriku

Buku merupakan sekumpulan kertas atau bahan lainnya yang dijilid menjadi satu kesatuam pada salah satu ujungnya dan berisi tulisan, gambar, atau tempelan. Setiap sisi dari sebuah lembaran kertas pada buku disebut sebuah halaman yang tersusun secara sistematis.

Buku adalah jendela dunia dengan membaca buku kalian pasti tahu apa yang terdapat di seluruh penjuru dunia dan juga mendapatkan banyak manfaat bagi yang suka membaca buku.

Pada kesempatan kali ini admin massalam.com akan membagikan buku guru K13 revisi 2017 kelas 1 SD/MI Semester 1 tema diriku secara gratis.

Buku guru ini kami simpan di google drive dengan format PDF
sehingga sangat mudah untuk dimiliki dan kemungkinan sangat aman dari indikasi berbagai kerusakan filenya.

Untuk memiliki buku tersebut silahkan klik tautan Buku Guru SD/MI Kelas 1 Tema 1 : Diriku

Buku merupakan suatu benda mati yang di ciptakan manusia dari berbagai macam bentuk dan ukuran. Buku biasanya di gunakan oleh manusia hampir setiap hari manusia mengunakanya, sebagai alat pengetahuan yang belum manusia ketahui sebelumnya. Buku merupakan jembatan dari hal yang belum kita tau sampai kita memahami apa isi dari buku tersebut.

Buku di ciptakan yang di dalamnya berisi berbagai macam kejadian,peristiwa,pengetahuan,informasi dll. Buku juga berperan penting dalam kehidupan manusia tanpa buku manusia agak sedikit pincang karna kekurangan akses informasi dan yang lain.

Tapi pada dasarnya pada jaman dulu buku meruapan satu-satunya media informasi yang ada maka oleh sebab itu buku sampek saat ini masih tetap di pertahankan sebagai sumber pengetahuan. Buku biasanya di gunakan di sekolah,perkantoran,perguruan tinggi,dan masyarakat umum. Sampek sakarang buku masih menjadi idola untuk di baca dan mendapatkan informasi.

Tapi yang sangat di sayangkan pada massa sekarang ini dengan berkembangnya teknologi yang semakin lama semakin canghih lambat laun peminat pada buku juga ikut berkurang, contonya sekarang dengan adanya teknologi media belajar yang semulanya mengunakan buku kini beralih pada android dan komputer.

Yang dulunya isi absensi dengan mungunakan buku saat ini beralih dengan teknologi memang saat ini apa saja menggunakan teknologi, kita sadar bahwa buku saat ini tidak terlalu berpegaruh dan tidak terlalu menjadi bahan pokok dalam setiap hal. Pada era sekarang peminat pembaca buku pada setiap perpustakaan mulai berkurang sangat berbanding terbalik dengan era dulu yang setiap saat para pecinta pembaca buku beramai-ramai ke perpustakaan untuk membaca buku.

Terus yang menjadi pertayaan saat ini adalah siapa yang patut kita salahkan..? Kita sebagai manusia normal tidak bisa menyalahkan dari salah satu pihak yang mestinya kita sadar saat ini adalah bahwa itu semua sangatlah sama-sama penting antara teknologi dan juga buku itu merupakan suatu media bagi manusia yang mununjang kita untuk terus bisa mengakses informasi dari mana saja.

Coba kita lihat saat ini sudah banyak para penulis buku juga para perusahaan buku sudah banyak yang gulung tikar karna karya tulis mereka sudah tidak laku lagi tapi dengan teknologi dengan satu kali pencet semua akan lebih mudah.

Tentunya dari pihak pemerintah bisa mengatasi dan membatasi tentang hal itu dan bisa berfikir barapa kerugilan yang sudah terlihat saat ini sedangkan bahan baku dan pembuatan kertas terbesar itu ada di indonesia, sedangkan ternologi itu berasal dari luar sana. Patutlah kita berfikir ulang tentang hal tersebut. Kita hanya bisa menunggu kebijakan pemerintah bagaimana menyikapi hal ini, tapi tidak akan menutup kemungkinan pengunaan buku akan semakin berkurang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel